VirtualDJ 8.0 build 2522 Free Download

VirtualDJ 8.0 build 2522 - Virtual DJ atau yang disingkat VDJ ini adalah sebuah perangkat lunak multimedia komputer yang berfungsi sebagai pengganti truntable DJ yang dapat dipergunakan untuk mixing audio MP3. Virtual DJ hampir menyerupai alat DJ yang asli, yang menyediakan mixer, CDJ, dan lain yang lainnya. 

Selain untuk mencampur aduk lagu, Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk merekam mixing audio miliknya hingga proses burning CD atau untuk dibagikan ke internet, dan hal ini membuat Anda layaknya seorang DJ profesional. Saat ini Anda sudah bisa menikmati VirtualDJ terbaru, karena baru saja aplikasi ini merilis versi terbarunya, yaitu VirtualDJ 8.0 build 2522

VirtualDJ ini memiliki fitur yang cukup lengkap dalam melakukan proses mixing audio. Pada halaman utama bagian atas terdapat banyak sekali tombol-tombol yang memiliki beragam fungsi, seperti : Skrivebord, Napster, Genres, History, iTunes, Playlist, Top 50 played, Recently played, Recently added, dan Video. Sementara pada bagian bawah halaman sebelah kanan menampilkan 4 buah tab, yaitu: Browser, Sampler, Effects, dan Record. 

Daripada Anda penasaran, langsung saja Anda dapat mengunduh versi terbaru dari aplikasi ini, yaitu VirtualDJ terbaru versi 8.0 build 2522 melalui tombol download yang sudah disediakan dalam postingan ini. 

Free Download VirtualDJ 8.0 build 2522 Terbaru 2015

VirtualDJ memiliki berbagai macam fitur termasuk kontrol standar (play, pause, stop, cue), perhitungan BPM dan KEYotomatis, equalizer 3 Band, kontrol pitch, simulasi awal yang nyata, dukungan karaoke, CD ke MP3 encoder, kompatibilitas dengan playlist iTunes, merekam sesi DJ dan masih banyak lagi fitur yang lainnya. 


Posted on 11:59:00 PM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel