Wireless Network Watcher Free Download


DOWNLOAD.ID – Wireless Network Watcher adalah utilitas kecil untuk mencari jaringan nirkabel/Wi-Fi disekitar Anda dan menampilkan daftar semua komputer dan perangkat yang sedang tersambung ke jaringan tersebut.

Untuk setiap komputer atau perangkat yang terhubung ke jaringan Anda, informasi berikut ini ditampilkan: alamat IP, alamat MAC, perusahaan yang memproduksi kartu jaringan, dan secara opsional nama komputer.
Meskipun utilitas ini secara resmi dirancang untuk jaringan nirkabel, Freeware ini juga dapat digunakan untuk small wired network.
Download dan ekstrak program tersebut ke sebuah foler lalu jalankan file WNetWather.exe. Setelah aplikasi ini dijalankan, maka secara otomatis mendeteksi adaptor jaringan wireless kalian dan menscan untuk menampilkan daftar Komputer dan perangkat yang terhubung ke jaringan wireless kalian.
Jika aplikasi ini gagal untuk mendeteksi adaptor jaringan wireless, maka dapat memilih adaptor lain dari pilihan lanjutan dengan menekan tombol F9. Meskipun alat ini dirancang untuk mencari jaringan wireless, namun dapat juga digunakan untuk menampilkan jaringan yang terhubung dengan kabel.
Anda juga dapat mengekspor daftar perangkat yang terhubung ke html / xml / csv / file teks, atau menyalin daftar ke clipboard dan kemudian paste ke Excel atau aplikasi spreadsheet lainnya.

DOWNLOAD
Posted on 3:57:00 AM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel