CCleaner 5.11.5408 Free Full Download

Pilihan yang cukup sederhana untuk setiap orang yang gemar ataupun memiliki kebutuhan dengan penggunaan komputer, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa para pengguna sesuai dengan kebutuhannya. 

Download CCleaner 5.11.5408 Terbaru

Usia anak-anak hingga remaja yang gemar akses internet seperti game online atau media sosial ataupun orang dewasa yang gemar dengan mesin pencarian serta menikmati berbagai hiburan yang tersedia akan selalu membutuhkan akses yang stabil. Sehingga dengan perangkat tersebut semua dapat berjalan sebagaimana mestinya dan meminimalisir kendala yang ada. 

Perangkat lunak Crap cleaner yang saat ini namanya menjadi CCleaner memiliki fasilitas yang disediakan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk menggunakannya. Tujuan dan manfaat utama dari fitur perangkat tersebut dapat membersihkan cache dan registry yang ditinggalkan dan masih tersimpan ketika para pengguna sedang melakukan berbagai aktifitas dengan akses internet. 

Download CCleaner 5.11.5408 New Update

Salah satu faktor utama akses internet ataupun kinerja komputer yang kurang optimal dan terkesan melambat bisa terjadi karena adanya penumpukan cache dari mesin pencarian yang seringkali digunakan. 

Menghapus cache yang lebih baik dan seharusnya dilakukan secara berkala, terkadang menjadikan para pengguna melupakan aktifitas wajib tersebut karena berbagai faktor yang ada dimana terlalu fokus terhadap kebutuhan untuk menggunakan. 

Sehingga dengan begitu CCleaner dapat berperan dan sangat membantu karena dapat bekerja secara otomatis dalam melakukan hal tersebut. Para pengguna juga tidak perlu khawatir karena tidak ingatnya harus menghapus cache dan registry secara berkala. 

Adapun kelebihan perangkat yang sangat fungsional dan terkenal tersebut meliputi menghapus program yang diinstal, file pencarian diperluas, mengembalikan sistem kerja, mengubah pengaturan autorun dan masih banyak juga lainnya. 


Posted on 12:02:00 AM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel