Process Lasso 8.8.8.6 full version Free Download

Process Lasso 8.8.8.6 Full Keygen
Process Lasso 8.8.8.6 full version merupakan sebuah software yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan respon PC anda ketika digunakan untuk membuka sebuah program atau aplikasi, dengan teknologi baru yang canggih hal itu akan membuat komputer bekerja lebih stabil dan tak sering hang ketika digunakan untuk membuka program yang berat sekalipun.
Ketika kita sedang menggunakan komputer dan menggunakannya untuk bekerja, seringkali program yang kita jalankan sangat lambat ketika dibuka, hal itu tentu sangat menjengkelkan sekali padahal kita sedang dikejar dead-line untuk menuntaskan setiap pekerjaan yang ada, oleh karena itu anda membutuhkan sebuah software yang bisa membantu anda mengatasi masalah tersebut, anda bisa menggunakan Process Lasso 8.8.8.6 full serial key yang bisa anda download gratis di blog ini.
Teknologi cerdas ProBalance Process lasso akan menyesuaikan dan memberikan akses prioritas untuk program yang anda jalankan dan menghentikan program lain yang berperilaku buruk sehingga tak akan menggangu anda ketika menggunakan komputer dan memberikan prioritas utama terhadap program penting yang sedang anda jalankan.

Fitur Process Lasso 8.8.8.6 Full Version

  1. ProBalance dynamic priority optimization
  2. Works great for desktops, laptops, and netbooks
  3. Persistent (sticky) priorities and CPU affinities
  4. Instance count limits
  5. Disallowed processes
  6. Keep processes running (auto-restart)
  7. Unique system responsiveness graph
  8. Prevent PC sleep for designated processes
  9. Differentiate between svchost.exe instances
  10. Extremely low resource use
  11. Stand-alone process management engine (uses as little as 1MB of RAM)
  12. Event logging
Dengan segudang fitur yang disediakan, tak heran Process Lasso 8.8.8.6 menjadi sebuah program management process terbaik dan banyak diguakan oleh pengguna komputer dan laptop diseluruh dunia, dengan tampilah program yang intuitif dan mudah digunakan akan membuat anda cepat akrab dengan program ini. Process Lasso berjalan dikomputer dengan sumberdaya yang sangat kecil sehingga tak akan memberatkan system PC anda, sehingga anda tak akan menyadari bahwa program sedang berjalan di latar belakang. Aplikasi ini bisa anda gunakan pada Windows XP, Vista, 7 dan 8/8.1 serta Windows 10 terbaru versi 32 bit dan 64 bit.
Posted on 12:11:00 AM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel