WeChat Full Download

WeChat yaitu aplikasi chating yang dapat dipakai untuk berkomunikasi pada pengguna smartphone, saat ini aplikasi tersebut sudah dirilis untuk versi Blackberry serta dapat berkomunikasi sesama pengguna smartphone yang lain terhitung iPhone, Android, Windows phone serta Nokia (Symbian).
Kamu dapat mendaftar akun wechat dengan gratis sesudah mengunduh aplikasi dengan nomer hp kamu serta dapat menghubungkannya pada account Facebook. Sampai saat ini app tersebut sudah banyak orang menggunakannya, terutama di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia.

Tencent merupakan pengembang aplikasi itu, menginformasikan dengan resmi pada Blackberry terdapat dilengkapi oleh fitur mempesona layaknya push-to-talk, satu sentuhan pengiriman pesan suara sederhana tanpa mesti mengetik dengan anggota grup. Grup chat dari WeChat sangat mungkin untuk chatting sampai ke 40 rekan pada saat bersamaan.

WeChat berikan kesederhanaan serta kenyamanan berkomunikasi multimedia dengan pesan teks, hold-to-talk pesan suara, video/voice call, siaran pesan, foto/video berbagi, sharing lokasi, serta pertukaran info kontak.

Aplikasi WeChat memberi dukungan jejaring sosial melewati feed content streaming serta sharing berbasis lokasi plug-sosial agar chatting sesama pengguna serta berteman pada pengguna lokal serta internasional. Aplikasi ini juga ada bagi iPhone, Android, Windows Phone, serta platform Symbian bersama dukungan banyak bahasa.

Fitur yang terdapat didalam aplikasi sebagai berikut:
  • Shake
  • Look Around
  • Add Contacts
  • WeChat ID
  • Hold to Talk

Saat ini lalu telah ada didalam beragam bhs layaknya Inggris, Portugis, Thailand, Mandarin Tradisional, Vietnam, serta Indonesia. Bagi anda yang sampai saat ini belum mempunyai atau menggunakan silahkan lihat informasinya dibawah ini:

Posted on 5:09:00 AM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel