Money Plus Sunset Deluxe - Software Manajemen Keuangan Gratis dari Microsoft

http://financegourmet.com/images/microsoft-money-plus-sunset-home-business.jpg 
Microsoft Money adalah software keuangan lengkap yang bisa digunakan untuk mencatat segala bentuk akuntansi yang kamu lakukan, termasuk mencatat pemasukan dan pengeluaran, mengelola invoice, mengelola anggaran, dan juga mencatat upaya kamu untuk meminimalisir hutang. Microsoft Money akan membantu kamu melakukan pencatatan terperinci terhadap keuangan sesuai dengan tujuan yang kamu inginkan
  • Pertama kali menggunakan Microsoft Money, kamu perlu memasukkan akun Microsoft kamu ke dalam software ini untuk memudahkan penggunaan dan sinkronisasi dengan web utama Microsoft Money.
  • Layar pencatatan Microsoft Money memang sedikit rumit. Pencatatan dilakukan berdasarkan tujuan kamu. Misalnya bila kamu mencatat untuk melacak pengeluaran, maka kamu bisa memilih opsi Bills.
  • Kamu bisa melakukan penyesuaian mata uang dengan memilih Tools > Options. Namun ketika dipraktekkan PG, opsi ini seringkali tidak berfungsi, kecuali mendukung perhitungan konversi antara dollar ke Rupiah saja.
  • Catat aktivitas harian keuangan kamu di kolom Account Register. Dengan demikian kamu bisa melacak pemasukan dan pengeluaran kamu dengan mudah.
  • Salah satu kelebihan dari software ini adalah, kamu juga bisa melakukan pencatatan invoice dengan menggunakan software ini. Untuk kamu yang berbisnis menggunakan internet, tentu saja fitur ini akan sangat membantu.
  • Kamu juga bisa merancang anggaran kamu baik untuk sebulan maupun setahun dengan memanfaatkan fitur Budget
Keterangan:
Saat download Anda akan diarahkan ke adf.ly, tunggu 5 detik dan klik SKIP AD/LEWATI


Posted on 9:43:00 AM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel