Game Monopoly US 2013 3D Free Download

Game Monopoly US 2013 adalah sebuah permainan yang sudah sangat terkenal di seantero dunia, ada banyak versi monopoli dari berbagai bangsa dan ragam bahasa, dan Game Monopoly US 2013 yang akan saya share kali ini adalah versi free game dari FodiGame yang isi dan fiturnya berdasarkan pada standar amerika.

Ketika kita membuka Game Monopoly US 2013 ia akan terbuka dengan modus layar penuh, dan tidak ada cara untuk mengubah ukuran atau meminimalkan tampilan atau menampilkan toolbar Windows. Layar pengaturan menawarkan tiga mode permainan: bermain Standar; bermain Kas, di mana pemenangnya adalah yang pertama untuk mencapai jumlah uang tertentu, dan Waktu dibatasi dalam permainan.


 Periksa kotak membiarkan Anda mengaktifkan koleksi, stasiun, kartu penjara, dan fitur langkah terakhir yang  diingat. Permainan ini hanya memungkinkan dua pemain, setiap pemain memulai dengan $ 15.000 dalam kas; tombol melempar dadu, dan permainan potongan uang muka secara otomatis.


Jika Anda tidak tahu cara bermain Monopoli, perangkat lunak menawarkan link ke aturan juga sebagai entri Wikipedia untuk papan permainan. Tidak ada bantuan yang berkaitan dengan perangkat lunak itu sendiri, meskipun ini adalah permainani yang cukup sederhana untuk dimainkan, jika Anda menikmati bermain Monopoli, kami pikir Anda akan menyukai US Monopoly 2012 dengan baik.

Download Game Monopoly US 2013 Free

Posted on 4:29:00 AM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel