FALLOUT NEW VEGAS Full Download

Publisher: Bethesda Softworks
Pengembang: Obsidian Entertainment
Genre: Add-on (paket Konten) / RPG / 3D / 1 Person / Orang 3
Platform: PC
Ukuran: 1,9 MB

Keterangan:
Hati yang jujur ​​membawa Anda pada sebuah ekspedisi ke padang gurun murni dari Utah Zion National Park. Sesuatu yang mengerikan yang salah ketika kafilah Anda disergap oleh sebuah band menyerang suku. Ketika Anda mencoba untuk menemukan jalan kembali ke Mojave, Anda menjadi terlibat dalam perang antara suku dan konflik antara New Kanaan misionaris dan Orang Terbakar misterius. Keputusan yang Anda buat akan menentukan nasib Sion.

Fitur:

    Terrain baru: Menelusuri tertinggi dan terendah dari dinding ngarai curam, gua, sungai, air terjun dan menjelajahi lanskap yang subur dan medan kasar di Canyon Sion yang indah dan luas.
    Musuh baru: Dari Yao Guai mematikan dan Tokek Yunani eksotis mematikan bagi suku-suku yang bermusuhan baru, Sion Canyon adalah sebagai berbahaya karena yang indah.
    Perks baru dan Senjata: Bertahan liar dengan Kebijaksanaan Tribal atau kerusakan meningkat yang tepat dengan Eye Eye. Hati yang jujur ​​menawarkan sejumlah fasilitas baru dan senjata termasuk pistol, Auto .45 .45 Gun Auto mitraliur, Kepatuhan Reguler, Api Bom, Klub Perang, dan Yao Guai gauntlets.

Persyaratan sistem:

    OS: Windows XP, Vista atau Windows 7
    CPU: Pentium Dual Core 2.5GHz atau AMD yang serupa
    RAM: 2 GB
    HDD: 1 GB free disk space
    Sound Card: DirectX 9 Kompatibel
    DirectX: Versi 9

Selamat mendownload dan bermain game ini.

Posted on 6:03:00 AM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel