Download Belajar MS Publisher 2007

Publisher 2007 bukan hanya mampu membuat kartu ucapan dengan cepat dan murah, tapi membuat Anda dapat berkreativitas lebih jauh.
Lebih Dalam dengan Publisher 2007
Setiap hari kita berhubungan dengan promosi dan komunikasi, dan tentu saja di rumah dan kehidupan sehari-hari juga banyak melakukan kegiatan itu. Misalnya, ulang tahun ibu, bapak, atau pengumuman dan undangan yang bisa dibuat secara mandiri. Anda tidak perlu lagi memanggil profesional untuk membuat itu semua. Dengan beberapa langkah mudah, Anda dapat membuat sebuah publikasi layaknya desainer profesional.
Microsoft Office Publisher 2007 merupakan aplikasi untuk membuat berbagai macam kreasi desain percetakan pribadi, seperti kalender, kartu ucapan, kartu undangan, kartu pos desain origami, form bisnis, banner, iklan, brosur, katalog, newsletter, desain e-mail, flyer, menu, sertifikat penghargaan sign, label, resume, dan stationary perusahaan. Anda dapat belajar dengan mudah tentang desain publikasi dan sekaligus mengeksplorasi keunggulan fitur-fitur Microsoft Office Publisher 2007.

Posted on 3:50:00 PM by kos aplikasi pc and filed under | 0 Comments »

Top 50 Search Engines for Free

WPBisnisOnline

Artikel